Kumpul4Film

Berita Seputar Film

Wednesday, June 19, 2019

15 Film Tentang Gangster dan Tawuran | Film Jepang Korea


15 Film Tentang Tawuran dan Gangster - Ada yang mengkolaborasikan cerita geng dengan kisah persahabatan, drama, percintaan, keluarga, dan komedi. Semua elemen ini menambah daya tarik pada film tersebut. Apalagi Asia memang terkenal akan kreativitasnya. Nah, Berikut Daftar filmnya:






Sekolah Menengah Atas untuk Anak Laki-laki Suzuran, dijuluki "Sekolah Gagak", adalah sekolah termiskin dan paling kejam di negeri ini. Para siswa disebut "gagak" dan mereka bersatu dalam faksi, saling bertarung untuk mendapatkan pengaruh dan kekuasaan. Tetapi mereka semua memiliki tujuan yang sama, tujuan yang belum pernah dicapai dalam sejarah sekolah: penyatuan. Tidak ada satu pun faksi yang pernah memerintah tertinggi. Genji Takiya, seorang siswa pindahan yang mencoba mengambil alih SMA Suzuran Boys dan dibimbing oleh bocah lelaki tua yakuza Katagiri ketika ia berhadapan dengan saingannya Serizawa.





Legenda dimulai di kota tertentu yang dulunya berada di bawah kekuasaan organisasi legendaris bernama "Mugen". Dan yang berperang melawan penguasa kota ini adalah dua saudara lelaki legendaris - Saudara Amamiya yang brutal dan tak terkalahkan. Dan selama pertempuran yang mematikan, entah bagaimana Mugen tiba-tiba dibubarkan ... Setelah kekacauan, lima organisasi muncul, dengan tujuan untuk mengendalikan daerah itu. Sebagai hasilnya, daerah ini kemudian dikenal sebagai PEDANG, sebuah akronim yang dikaitkan dengan nama-nama lima organisasi, yang semuanya kemudian disebut sebagai "G-PEDANG" sesuai. 5 organisasi ini termasuk: generasi kedua petarung Sanno Shoten "Sanno Rengokai", setan putih memikat "Bajingan Putih", sekolah menengah atas yang gelap dan brutal "Oya Koukou", hantu di jalan kejam "RUDE BOYS" dan kelompok perusak dendam "Daruma Gurentai." Kelima geng ini akan mempertaruhkan kebanggaan mereka saat mereka terlibat dalam pertempuran sengit untuk mendominasi!





Sekelompok teman membentuk tim sepak bola dan menyebut diri mereka "Macan". Kelompok ini terlibat perkelahian manula di sekolah mereka dan siswa lain mulai memandang mereka secara berbeda. Salah satu teman kemudian tertarik pada mantan pacar seorang pemimpin geng di sekolah lain. "Macan" segera menemukan diri mereka dalam perang geng.





Terlepas dari latar belakang keluarga mereka yang berbeda, empat teman tumbuh bersama di tahun-tahun yang melelahkan di tahun 70-an. Tetapi seiring berjalannya waktu, masing-masing dari mereka mengambil jalan hidup yang berbeda. Setelah mendaftar di perguruan tinggi, Sang-taek dan Joong-ho kembali untuk mengunjungi Dong-su (Jang Dong-gun) dan Joon-suk (Yoo Oh-sung), hanya untuk menemukan salah satu dari mereka di penjara dan yang lainnya menggunakan narkoba. Perlahan hidup berubah menjadi sulit di mana teman menjadi saingan di dunia kejahatan.





Oleh "Fist of Fury", Kim Hyun-Soo (Sang-Woo Kwone) kecanduan Bruce Lee. Tahun 1978. Hyun-Soo pindah ke Kangnam, Seoul. Hyun-Soo dipindahkan ke JungMoon High, Maljuk Street, Kangnam, Seoul. Dia pergi sekolah dengan Bus No.78. Hari pertama seorang pria senior mengambil kerah Hyun-Soo dan membuat Hyun-Soo dihukum di dalam taman bermain JungMoon karena lupa kerah Hyun-Soo berteman dengan Kim Woo-Sik (penggemar Bruce Lee) dan Hamburger. Hamburger selalu membawa majalah dewasa ke sekolah dan selalu ditemukan oleh tentara sekolah. Ayah Hyun-Soo memiliki TaeKwonDo Dojo sendiri - keinginannya adalah untuk melihat Hyun-Soo menjadi top 5 di kelas JungMoon-nya, dan membuat dirinya dipromosikan ke Universitas.





Genji dan G.P.S. aliansi menemukan diri mereka menghadapi tantangan baru oleh para siswa Akademi Hosen, yang ditakuti oleh semua orang sebagai 'Tentara Pembunuh.' Kedua sekolah itu, pada kenyataannya, memiliki sejarah darah buruk di antara mereka. Dan bara kebencian yang mendidih akan menyala lagi, membakar sisa-sisa gencatan senjata terakhir yang telah mereka amati sampai sekarang.





Film yang telah di rilis pada tahun 2001 ini menceritakan tentang Kim Kyung Soo yang di kenal sebagai pembuat onar di sekolahannya yang lama. Sehingga hal tersebut menyebabkan dirinya harus di pindahkan ke sebuah sekolah yang bernama Volcano High.

Di sekolah t
ersebut jenis siswanya juga sangat mirip dengan Kim Kyung Soo, banyak yang mempunyai skill bela diri yang pastinya nggak kalah dengan Kim Kyung Soo. Jadi nanti Kim Kyung Soo akan beradu otot dengan beberapa geng di Volcano High  dan bahkan tidak bentrok dengan para siswa saja, akan tetapi dengan guru juga lho.





Setelah keluar dari sekolah swasta, Hiroshi mendaftar di sekolah umum dan jatuh dengan sekelompok penjahat nakal. Dia suka pesta sembrono, merokok, dan mabuk-mabukan - tetapi bisakah dia bertahan? ketika persaingan dengan geng pengendara motor menyebabkan pertengkaran yang tak terhitung jumlahnya.





Terletak di Kabukicho, distrik hiburan dan lampu merah di Shinjuku, Tokyo, Jepang. Tokoh utama Tatsuhiko tidak punya uang atau pekerjaan. Suatu hari, ia bertemu seorang pengintai yang merekrut gadis-gadis di jalanan untuk bekerja di bisnis hiburan dewasa. Tatsuhiko segera berfungsi sebagai pengintai juga.





Di dunia bawah tanah kejam yakuza, tidak ada yang lebih legendaris dari bos Kamiura. Dikabarkan tidak terkalahkan, kebenarannya adalah dia adalah vampir-bos vampir yakuza penghisap darah! Di antara geng Kamiura adalah Kageyama, bawahannya yang paling setia. Namun, yang lain di geng memandang Kageyama dengan jijik dan mengejeknya karena ketidakmampuannya untuk ditato karena kulit sensitif. Suatu hari, pembunuh yang mengetahui rahasia bos Kamiura tiba dari luar negeri dan mengirimkannya sebuah ultimatum: Kembali ke sindikat internasional yang ia tinggalkan bertahun-tahun yang lalu, atau mati. Kamiura menolak dan, selama pertempuran sengit dengan ahli seni bela diri anime-otaku Kyoken, terkoyak anggota badan. Dengan nafasnya yang sekarat, Kamiura menggigit Kageyama, menyerahkan kekuatan vampirnya ke yakuza yang tidak curiga.




Sebulan kemudian. Genji Takiya telah lulus. Perkelahian baru mulai melihat siapa yang akan naik ke puncak di SMA Suzuran. Sementara itu, pertempuran melawan SMA Industri Kurosaki terdekat dimulai.





Empat puluh dua siswa, tiga hari, satu Pulau sepi: selamat datang di Battle Royale. Sekelompok siswa kelas sembilan dari sekolah menengah Jepang telah dipaksa oleh undang-undang untuk bersaing dalam Battle Royale. Para siswa dikirim untuk membunuh satu sama lain dalam permainan dilarang memegang sampai mati, sampai satu selamat - atau mereka semua mati. Beberapa memutuskan untuk memainkan permainan seperti Kiriyama psikotik atau Mitsuko seksual, sementara yang lain berusaha mencari cara untuk keluar dari Pulau tanpa kekerasan. Namun, karena jumlahnya semakin menipis, adakah cara bagi Shuya dan teman-teman sekelasnya untuk bertahan?






Sekelompok siswa SMA Tokyo yang hancur menghadapi perjuangan untuk tumbuh dewasa, tumbuh terpisah dari teman-teman mereka dan mengkhawatirkan masa depan mereka, sementara tinggal di lingkungan yang sangat keras.




14. Rookies (2008) TV Series


Koichi Kawato adalah guru Sastra Jepang baru di sekolah menengah Futakotamagawa yang terkenal buruk, yang klub bisbolnya terdiri dari preman dan pengganggu yang telah diskors selama setahun dari semua kompetisi sekolah, karena menyebabkan perkelahian selama pertandingan resmi. Guru yang baru diangkat menemukan bahwa anggota klub yang tersisa hanya tertarik pada wanita, merokok dan tidak melakukan apa-apa sampai, di bawah bimbingan Kawato, mereka menemukan impian mereka untuk pergi ke turnamen bisbol sekolah menengah Koshien. Namun, jalan menuju Koshien jauh dari mudah karena banyak kendala menunggu mereka.





Di ambang dipecat, seorang petugas bea cukai yang korup menemukan sejumlah narkoba dan bergabung dengan seorang gangster ganas untuk menjadi mitra kejahatan paling kuat di Kota.



Baca juga:

No comments:

Post a Comment