Kumpul4Film

Berita Seputar Film

Tuesday, June 11, 2019

10 TV Series Terbaik Tentang Zombie Di Netflix


Jika Anda sudah melihat setiap film zombie yang ditawarkan Netflix, mengapa tidak menemukan serial TV bagus yang berhubungan dengan zombie untuk menonton pesta, juga?
Ingatlah, tidak semua pertunjukkan tentang mayat hidup diciptakan sama. Meskipun ada banyak zombie menakutkan yang merobek-robek daging dalam acara-acara seperti The Walking Dead, banyak pertunjukan dalam genre ini menawarkan koktail horor, komedi, drama sejarah, dan investigasi kejahatan.

Dengan kata lain, ada pertunjukan zombie untuk semua orang apakah Anda ingin tertawa, menangis, atau bersembunyi di balik selimut. Berikut adalah 10 acara TV zombie terbaik di Netflix.




Deputi Sheriff Rick Grimes tertembak dan jatuh koma. Ketika terbangun dia menemukan dirinya dalam Zombie Apocalypse. Karena tidak tahu harus berbuat apa, ia pergi mencari keluarganya, setelah selesai ia terhubung dengan sebuah kelompok untuk menjadi pemimpin. Dia mengambil alih dan mencoba membantu kelompok orang ini bertahan hidup, menemukan tempat tinggal, dan mendapatkan makanan. Pertunjukan ini adalah tentang bertahan hidup, risiko, dan hal-hal yang harus Anda lakukan untuk bertahan hidup.





Tiga puluh tahun setelah peristiwa Evil Dead, Ash adalah penyendiri, hidup dalam keberadaan yang membosankan, masih tidak mampu memahami peristiwa yang dimulai di kabin. Dalam hal invasi Deadite, Ash harus memasang gergaji mesinnya dan mengambil boomstick yang dapat dipercayanya sekali lagi, semuanya akhirnya berdamai dengan masa lalunya.





Liv Moore, seorang mahasiswa kedokteran, diundang dalam sebuah pesta yang berubah menjadi arena zombie yang mengerikan. Liv bangun dari kematian dan menjadi zombie. Untuk mempertahankan kemanusiaannya, dia harus makan otak manusia sehingga dia mulai bekerja di kantor koroner untuk mengakses otak. Makan otak memberinya kenangan dan sifat orang itu. Jadi dia membantu detektif Clive Babineaux untuk menyelesaikan pembunuhan sebagai paranormal.





Seorang petugas polisi di sebuah kota kecil dipanggil ke pemakaman lokal di tengah malam. Dia membuat penemuan yang mengubah dunianya: enam orang telah bangkit dari kematian dengan kesehatan yang sempurna. Meskipun mereka bukan zombie pemakan daging yang kita semua kenal, mayat hidup dalam pertunjukan ini secara harfiah bangkit dari kubur dan dimengerti membuat semua orang di kota ketakutan.





Sheila dan Joel menikah dengan agen real estat di Santa Clarita, California. Ketika Sheila meninggal, hidup mereka berubah menjadi gelap. Sheila menyebut diet daging manusia yang baru sebagai "diet Santa Clarita," dan suaminya Joel bertugas menyembunyikan pembunuhannya sampai mereka dapat menemukan apa yang salah dengannya dan menemukan obatnya. Jika Anda suka komedi over-the-top, maka Anda pasti akan menikmati film ini.



 

Tiga tahun setelah virus zombie memusnahkan negara itu, tim pahlawan sehari-hari harus mengangkut satu-satunya yang selamat dari wabah dari New York ke California, tempat laboratorium virus terakhir yang berfungsi menunggu darahnya. Sekelompok kecil penyintas melakukan upaya untuk membawanya ke seluruh negeri ke Pusat Pengendalian Penyakit terakhir yang berfungsi. Akankah mereka berhasil, atau akankah kondisi aneh Murphy mengancam mereka semua?





Sementara desas-desus aneh tentang raja mereka yang sakit mencengkeram sebuah kerajaan, putra mahkota menjadi satu-satunya harapan mereka melawan wabah misterius yang menguasai tanah. Bertempat di periode Abad Pertengahan Korea di Korea, film thriller berbiaya besar ini merupakan adaptasi dari seri webcomic The Kingdom of the Gods. Karena hampir semua film zombie berlatar dunia pasca-apokaliptik, sangat jarang menemukan film yang begitu kental dengan budaya dan sejarah, itulah sebabnya Kingdom harus ditonton oleh penonton di mana pun.





Ini malam penggusuran di rumah Big Brother, tetapi sesuatu yang sangat aneh terjadi; yang mati akan hidup dan menyerang yang hidup. Ketika zombie menyerang semua penonton di luar, para kontestan Big Brother tidak menyadari kematian di luar rumah kakak lelaki tahan-bukti (dan tahan-zombie) sampai pelari pertunjukan, Kelly, datang ke rumah dan memperingatkan mereka tentang kehancuran di luar . Terjebak dengan lebih sedikit kontak dengan dunia luar, teman-teman serumah harus menyelinap keluar dari rumah untuk mendapatkan persediaan, tanpa terlihat oleh zombie.





The Returned dibuka di sebuah komunitas gunung kecil yang diguncang pada intinya ketika beberapa warga setempat yang diduga meninggal tiba-tiba muncul kembali di rumah mereka. Meskipun telah meninggal beberapa tahun sebelumnya, karakter hantu ini muncul dalam bentuk manusia, mereka belum menua, dan mereka sama sekali tidak menyadari kematian mereka sendiri. Bertekad untuk mendapatkan kembali kehidupan mereka dan memulai kembali, mereka perlahan-lahan menyadari bahwa mereka bukan satu-satunya yang telah dibawa kembali dari kematian. Kembalinya mereka menambah siksaan bagi komunitas mereka ketika upaya pembunuhan yang mengerikan memiliki kemiripan yang mengerikan dengan karya seorang pembunuh berantai dari masa lalu. Ini adalah kepulangan yang tidak seperti yang lain.





Helix adalah film thriller fiksi ilmiah yang berfokus pada ekspedisi CDC ke Arktik. Mereka pergi ke sana untuk menyelidiki potensi wabah penyakit tanpa tahu apa yang mereka hadapi. Mereka menghadapi ancaman yang hampir mirip zombie yang dapat mengancam umat manusia sementara operator fasilitas itu tampaknya tahu lebih banyak dari apa yang ia katakan.



Baca juga:

No comments:

Post a Comment