Kumpul4Film

Berita Seputar Film

Sunday, June 9, 2019

20 Film TV Series Barat Terbaik 2019


Selain Film produksi Hoollywood, 21st Century Fox, Columbia Pictures & Marvel yang sering muncul di bioskop, TV series buatan barat juga memiliki kualitas yang bagus, menghibur dan mendapatkan apresiasi yang baik dari penonton ataupun kritikus.



TV series ini sama dengan sinetron yang suka kamu tonton di televisi layaknya di Indonesia seperti di SCTV, RCTI, Indosiar & Net Tv. Genre yang ditawarkan juga lumayan beragam dan pastinya seru buat ditonton sendiri maupun bareng keluarga.

Bedanya, beberapa TV series barat dibuat dengan episode yang pendek, namun season yang banyak. Cerita yang dibuat pun lebih beragam, seperti kriminal, robot, superhero, percintaan, persahabatan, dan tema-tema cerita lainnya.



Ketika guru kimia Walter White didiagnosis menderita kanker stadium III dan hanya diberi waktu dua tahun untuk hidup, ia memutuskan bahwa ia tidak akan rugi. Dia tinggal bersama putra remajanya, yang menderita cerebral palsy, dan istrinya, di New Mexico. Bertekad untuk memastikan bahwa keluarganya akan memiliki masa depan yang aman, Walt memulai karir obat-obatan dan kejahatan. Dia terbukti sangat mahir di dunia baru ini ketika dia mulai membuat dan menjual metamfetamin dengan salah seorang mantan muridnya. Seri ini melacak dampak diagnosis fatal pada seorang pria pekerja keras yang teratur, dan mengeksplorasi bagaimana diagnosis fatal memengaruhi moralitasnya dan mengubahnya menjadi pemain utama perdagangan narkoba.





Ini adalah kisah Kompi Easy "E", Resimen ke-506 Divisi Lintas Udara ke-101 dari pelatihan awal mereka mulai tahun 1942 hingga akhir Perang Dunia II. Mereka terjun payung di belakang garis musuh pada dini hari D-Day untuk mendukung pendaratan di pantai Utah, berpartisipasi dalam pembebasan Carentan dan sekali lagi terjun payung untuk beraksi selama Operation Market Garden. Mereka juga membebaskan sebuah kamp konsentrasi dan merupakan orang pertama yang memasuki retret gunung Hitler di Berchtesgaden. Kisah persahabatan yang menarik, pada akhirnya, adalah kisah tentang manusia biasa yang melakukan hal-hal luar biasa. 






Di benua mitos Westeros, beberapa keluarga yang kuat berjuang untuk menguasai Tujuh Kerajaan. Ketika konflik meletus di kerajaan manusia, musuh kuno bangkit sekali lagi untuk mengancam mereka semua. Sementara itu, ahli waris terakhir dari plot dinasti yang baru saja dirampas untuk mengambil kembali tanah air mereka dari seberang Laut Sempit.






Terletak di Baltimore, pertunjukkan ini berpusat di sekitar pusat kota narkoba di kota. Dimulai sebagai pengedar narkoba tingkat menengah, D'Angelo Barksdale mengalahkan pembunuhan. Setelah berbicara dengan hakim, Det. James McNulty telah ditugaskan untuk memimpin tim gabungan pembunuhan dan narkotika, untuk menjatuhkan gembong narkoba Avon Barksdale. Avon Barksdale, ditemani oleh tangan kanannya Stringer Bell, penegak hukum Wee-Bey dan banyak letnan (termasuk keponakannya sendiri, D'Angelo Barksdale), harus berurusan dengan penegak hukum, informan di kampnya sendiri, dan persaingan dengan penduduk lokal saingannya, Omar, yang telah merampok dealer Barksdale dan menjual kembali narkoba. Pengawas penyelidikan, Letnan Cedric Daniels, harus berurusan dengan masalahnya sendiri, seperti birokrasi yang korup, beberapa detektifnya memukuli para tersangka, Det keras kepala tapi Det ditentukan. McNulty, dan seorang deputi pemerasan. Acara ini menggambarkan kehidupan setiap bagian dari "rantai makanan" narkoba, dari pecandu narkoba hingga pengedar, dan dari polisi hingga politisi. 





Sebuah pandangan inovatif pada kehidupan fiksi Mafia Capo Tony Soprano, serial ini disajikan sebagian besar orang pertama, tetapi perspektif tambahan disampaikan oleh percakapan intim Tony dengan psikoterapisnya. Kami melihat Tony di tempat kerja, di rumah, dan dalam terapi. Momen komedi hitam menyelingi drama dewasa yang agresif ini, dengan bahasa dewasa, dan kekerasan ekstrem.


6.  Sherlock (2010– ) Breaking Bad (2008–2013) on IMDb 9.1/10 


Dalam versi modern dari karakter Conan Doyle ini, menggunakan plot detektifnya, Sherlock Holmes tinggal di London awal abad ke-21 dan bertindak lebih sombong terhadap inspektur detektif Scotland Yard, Lestrade karena dia sebenarnya kurang percaya diri. Dokter Watson sekarang adalah veteran perang Afghanistan yang cukup muda, kurang memuja dan lebih aktif.



7. Fargo (2014– ) Breaking Bad (2008–2013) on IMDb 9.0/10 


Kasus "kejahatan sejati" semua baru dari bab baru Fargo melakukan perjalanan kembali ke tahun 1979 di Sioux Falls, South Dakota dan Luverne, Minnesota, di mana seorang perwira muda Kepolisian Negara Bagian Lou Solverson, baru-baru ini kembali dari Vietnam, menyelidiki sebuah kasus yang melibatkan geng kejahatan lokal dan sindikat Mob utama. Yang membantunya mengumpulkan banyak hal adalah ayah mertuanya, Sheriff Hank Larsson. Penyelidikan akan membawa mereka ke karakter yang penuh warna yang mencakup Karl Weathers, pengacara kota Luverne, Minnesota. Seorang dokter hewan Perang Korea, Karl adalah seorang pemabuk bunga yang diberkati dengan hadiah mengobrol dan kefasihan seorang penipu sejati. Joe Bulo, orang terdepan untuk ekspansi utara sindikat kejahatan Kota Kansas. Wajah baru kejahatan korporasi, Joe membawa mentalitas Walmart ke kota kecil Amerika. Nomor dua adalah Mike Milligan. Sebagian penegak hukum, sebagian detektif, Mike selalu tersenyum - tetapi lelucon itu biasanya ada pada Anda.




Pada 2012, Detektif Polisi Negara Bagian Louisiana, Rust Cohle dan Martin Hart dibawa untuk mengunjungi kembali kasus pembunuhan yang mereka kerjakan pada tahun 1995. Ketika penyelidikan dibuka pada hari ini melalui interogasi terpisah, kedua mantan detektif itu menceritakan kisah investigasi mereka, membuka kembali luka yang belum sembuh. , dan mempertanyakan pemecahan yang seharusnya mereka lakukan atas pembunuhan ritualistik yang aneh pada tahun 1995. Garis waktu dikepang dan bertemu pada tahun 2012 ketika setiap orang ditarik kembali ke dunia yang mereka yakini telah mereka tinggalkan. Dalam belajar tentang satu sama lain dan pembunuh mereka, menjadi jelas bahwa kegelapan hidup di kedua sisi hukum.





Kapten Malcolm 'Mal' Reynolds adalah mantan veteran perang galaksi yang merupakan kapten kapal pengangkut "Serenity". Mal dan krunya, panji Zoe Alleyne Washburne; Suami Zoe, pilot Hoban 'Wash' Washburne; tentara bayaran berotot Jayne Cobb; mekanik muda Kaylee Frye; mantan petugas medis Aliansi Simon Tam; saudari mudanya yang terganggu (keduanya dalam pelarian dari pemerintahan antarplanet "Aliansi"); pelacur Inara Serra yang cantik; dan Pendeta Shepherd Book melakukan pekerjaan apa pun, legal atau ilegal, mereka dapat menemukan ketika kru Serenity melakukan perjalanan melintasi pinggiran luar angkasa.




Di sebuah kota kecil di mana semua orang mengenal semua orang, sebuah kejadian aneh memulai rangkaian peristiwa yang mengarah pada menghilangnya seorang anak, yang mulai merobek jalinan komunitas yang damai. Lembaga pemerintah yang kelam dan kekuatan supernatural yang tampaknya jahat berkumpul di kota, sementara beberapa penduduk setempat mulai memahami bahwa ada lebih banyak hal yang terjadi daripada yang terlihat.




Terletak di dunia hanya beberapa menit dari milik kita sendiri, "Black Mirror" mengungkap bagaimana teknologi modern dapat menjadi bumerang dan digunakan melawan pembuatnya, setiap episode diatur dalam realitas yang sedikit berbeda dengan karakter yang berbeda memerangi berbagai jenis teknologi.





Rachel Green, Ross Geller, Monica Geller, Joey Tribbiani, Chandler Bing dan Phoebe Buffay berusia enam 20 tahun, hidup dari satu sama lain di jantung New York City. Selama sepuluh tahun, kelompok teman rata-rata ini mengalami kekacauan besar, masalah keluarga, romansa masa lalu dan masa depan, perkelahian, tawa, air mata, dan kejutan ketika mereka belajar apa artinya menjadi teman.





Narcos menceritakan kisah nyata tentang pertumbuhan dan penyebaran kartel obat bius di seluruh dunia dan upaya penegakan hukum yang menyertainya untuk menemui mereka dalam konflik brutal dan berdarah. Ini berpusat di sekitar gembong kokain Kolombia terkenal Pablo Escobar (Wagner Moura) dan Steve Murphy (Holbrook), seorang agen DEA yang dikirim ke Kolombia pada misi A.S. untuk menangkapnya dan akhirnya membunuhnya.





Peaky Blinders adalah drama kejahatan televisi Inggris yang berlatar tahun 1920-an Birmingham, Inggris setelah Perang Dunia I. Serial ini, yang dibuat oleh Steven Knight dan diproduksi oleh Caryn Mandabach Productions, Screen Yorkshire dan Tiger Aspect Productions, mengikuti eksploitasi dari Keluarga kriminal Shelby. Screen Yorkshire menyediakan dana untuk produksi melalui Yorkshire Content Fund. Itu adalah produksi pertama yang menerima dana dari Yorkshire Content Fund, yang pada gilirannya memastikan mayoritas pertunjukan difilmkan di Yorkshire sebagai bagian dari kesepakatan.





Seri fiksi ilmiah barat dari Jonathan Nolan dan Lisa Joy ini terinspirasi oleh Michael Crichton's Westworld (1973) dan bertempat di taman hiburan Wild West yang dibuat oleh Dr. Robert Ford (Sir Anthony Hopkins) dengan android mirip manusia, tempat para tamu dianjurkan untuk memanjakan fantasi dan keinginan mereka.



16. Rome (2005–2007) Breaking Bad (2008–2013) on IMDb 8.8/10


Dalam drama sejarah Inggris ini, transisi bergolak dari republik Romawi ke kekaisaran otokratis, yang mengubah sejarah dunia melalui perang saudara dan perang penaklukan, dibuat sketsa keduanya dari sudut pandang aristokrat Julius Caesar, keluarganya, penggantinya yang diadopsi Octavianus Augustus, dan mereka sekutu dan musuh politik, dan dari sudut pandang politik yang naif dari beberapa orang Romawi biasa, terutama prajurit Lucius Vorenus dan Titus Pullo dan keluarga mereka.





The body of a young girl (Laura Palmer) is washed up on a beach near the small Washington state town of Twin Peaks. FBI Special Agent Dale Cooper is called in to investigate her strange demise only to uncover a web of mystery that ultimately leads him deep into the heart of the surrounding woodland and his very own soul.






Jelajahi sekelompok saudara kandung yang, sebagai anak-anak, tumbuh dalam apa yang kemudian menjadi rumah berhantu paling terkenal di negeri ini. Sekarang orang dewasa, dan dipaksa kembali bersama dalam menghadapi tragedi, keluarga akhirnya harus menghadapi hantu masa lalu mereka, beberapa di antaranya masih mengintai di pikiran mereka sementara yang lain mungkin benar-benar menguntit bayang-bayang Hill House.






Sebagai seorang anak, Matt Murdock dibutakan oleh tumpahan bahan kimia dalam kecelakaan aneh. Alih-alih membatasi dirinya, hal itu memberinya indera manusia super yang memungkinkannya untuk melihat dunia dengan cara yang unik dan kuat. Sekarang dia menggunakan kekuatan ini untuk memberikan keadilan, tidak hanya sebagai pengacara di biro hukumnya sendiri, tetapi juga sebagai main hakim sendiri di malam hari, membuntuti jalanan Hell's Kitchen seperti Daredevil, pria tanpa rasa takut.






Sebelum Saul Goodman, dia adalah Jimmy McGill. Dan jika Anda memanggil Jimmy, Anda dalam masalah besar. Prekuel "Breaking Bad" mengikuti pengacara kecil Jimmy McGill ketika ia berubah menjadi pengacara Walter White yang ditantang secara moral, Saul Goodman.



Baca juga:

 

No comments:

Post a Comment