Kumpul4Film

Berita Seputar Film

Saturday, June 1, 2019

Daftar 6 Film Transformers Lengkap



Transformers, siapa yang tak tahu film Transformers ? Film pertarungan robot-robotan raksasa dengan efek yang luar biasa. Meski banyak kalangan yang membenci film ini, tapi tak sedikit juga yang suka dan mengagung-agungkannya. Berikut ini daftar dan urutan film Transformers bagi kamu yang mau nonton dari awal sampai akhir.



Dahulu kala, jauh di planet Cybertron, terjadi perang antara Autobots yang mulia (dipimpin oleh Optimus Prime yang bijak) dan Decepticons yang licik (diperintahkan oleh Megatron yang ditakuti) untuk mengendalikan Allspark, seorang jimat mistik yang akan memberikan kekuatan tak terbatas kepada siapa pun yang memilikinya. Autobots berhasil menyelundupkan Allspark dari planet ini, tetapi Megatron meledak untuk mencarinya


Seorang pemuda memilih kedewasaan. Seminggu Sam Witwicky mulai kuliah, Decepticons membuat masalah di Shanghai. Seorang utusan presiden percaya itu karena Autobots ada di sekitar; dia ingin mereka pergi. Dia salah: Decepticons membutuhkan akses ke pikiran Sam untuk melihat beberapa mesin terbang dicetak di sana yang akan membawa mereka ke benda rapuh yang, ketika dimasukkan ke dalam mesin alien yang tersembunyi di Mesir selama berabad-abad, akan memberi mereka kekuatan untuk meniup matahari. Sam, pacarnya Mikaela Banes, dan orang tua Sam dalam bahaya.



Autobots Bumblebee, Ratchet, Ironhide, Mirage (alias Dino), Wheeljack (alias Que) dan Sideswipe yang dipimpin oleh Optimus Prime, kembali beraksi mengambil Decepticons jahat, yang ingin membalas kekalahan terakhir mereka. Autobots dan Decepticons terlibat dalam perlombaan luar angkasa yang berbahaya antara Amerika Serikat dan Rusia untuk mencapai pesawat ruang angkasa Cybertronian yang tersembunyi di bulan dan mempelajari rahasianya, dan sekali lagi Sam Witwicky harus pergi ke bantuan teman-teman robotnya.


Setelah pertempuran antara Autobots dan Decepticons yang meratakan Chicago, manusia berpikir bahwa semua robot alien adalah ancaman. Jadi Harold Attinger, seorang agen CIA, mendirikan sebuah unit yang tujuan utamanya adalah untuk memburu mereka semua. Tapi ternyata mereka dibantu oleh robot alien lain yang mencari Optimus Prime. Cade Yeager, "ahli robotik", membeli sebuah truk tua dan setelah memeriksanya, ia mengira itu adalah Transformer. Ketika dia memberdayakannya, dia menemukan itu Optimus Prime.


Optimus Prime menemukan planet asalnya yang mati, Cybertron, di mana ia datang untuk menemukan bahwa ia bertanggung jawab atas kehancurannya. Dia menemukan cara untuk menghidupkan kembali Cybertron, tetapi untuk melakukannya, Optimus perlu menemukan artefak yang ada di Bumi.



Dalam pelarian pada tahun 1987, Bumblebee menemukan tempat perlindungan di tempat barang rongsokan di kota pantai kecil California. Charlie (Hailee Steinfeld), di puncak usia 18 tahun dan berusaha menemukan tempatnya di dunia, menemukan Bumblebee, bekas luka pertempuran dan patah. Ketika Charlie menghidupkannya, dia dengan cepat mengetahui bahwa ini bukan bug VW kuning biasa.

No comments:

Post a Comment